Monday 10 November 2008

ME AND YOU

ME AND YOU CONVERSATION (part 1)

Jakarta, 10 October 2008

X:HALLO HALLO everybody hahaha finally jadi juga bikin cerita…setelah sekian lama akhirnya inilah waktunya tuk posting cerita gw

Y:Cerita apa nih???

Cerita serem kah??? Cerita cinta kah???? Cerita hidup lo jangan jangan ya???

Wah seru seru nih ayo cepet gw siap mendengarkan

Ekh ekh anyway.. lo sapa sih?napa tiba tiba bisa bilang mau cerita mau dongeng..sebelum lo bercerita sebaiknya ceritakan dulu kepada kami siapa anda sebenarnya???

Karena ada pepatah mengatakan TIDAK KENAL MAKA TIDAK NEGOR ya gak???daripada nanti gw negor tapi ternyata gak kenal kan dibilang sok kenal sok dekat..

Udah kenalin diri lo buruan

X:Daritadi juga gw mau ngenalin diri gw cuma lo dah banyak nanya, gimana gw

Mau ngenalin diri…diem lo ya gw mau ngenalin diri nih

Y:iya..gw udah diem kok!!!!!

X:Okeh kalo gitu langsung aja nih ya.

Kenalin gw Alvo Resta Simanjuntak panggil aja Alvo, gw seorang Pria berdarah Batak-Jawa saat ini gw masih kuliah di sebuah universitas swasta,kuliah gw sekarang sudah mencapai semester-semester akhir,wish me luck yah biar cepet menyelesaikan kuliah. Capek juga bos kuliah pengen cepet cepet melanjutkan kerja menjadi seorang….apa yah? Jadi seorang ayah..hahaha tu mah bukan kerja yah tapi langsung nikah,,belum belum siap untuk itu.tapi jadi ayah kan pekerjaan yang bakal gw jalanin esok hari gw gatau kapan its will be happen,kayaknya lebih cepat lebih baik Amen (nahlo kok kok jadi pengen buru-buru)

Tukh kan gw dah mulai nyolong nyolong waktu buat cerita hahaha. Ya disini gw mau cerita..cerita apa aja lah yang bisa gw ceritain

Bisa dari pengalaman orang orang yang ada disekitar gw atau cerita diri gw sendiri yang udah mengalami begitu banyak hal selama 22 tahun ini hidup di Dunia, boong kalo gw gak punya cerita dalam hidup gw.

Oia jadi nih kumpulan cerita cerita yang udah pernah gw buat atau lagi dalam proses pembuatan jadi tanggalnya rada ngaco ngaco gitu gak urut maksud gw..jadi maaf kalo pada bingung. Tapi kalo lo bingung berarti lo udah mulai mengerti penasaran dan mencoba mencari tau hahahaha (sok tau lo vo!!!!)

Udah nih gw dah ngenalin diri gw sekarang gentian lo donk gantian ngenalin diri, gw kan juga belum tau lo sapa??? Hayo kenalin diri jangan diem-diem aja

Y:ZZZzzzzzz….

X:Yah dia malah molor..jadi gw daritadi ngomong sendirian dong

Baru gw ajak cerita begitu doang udah tidur parah parah lah

Dasar BERUANG gak bisa nyender dikit langsung molor.

Bangun lo!!!

Y:ZZZZZzzzzzzzzzz…

X:yah malah tambah jadi tidurnya

Udah akh gajadi-jadi nati kalo ngurusin dia doang

Gajadi cerita cerita nanti gw

Okeh sambil menunggu si Y bangun dari tidurnya karena gw juga belum tau namanya,jadi diemin aja lah.

Ya kalo gitu kita mulai aja cerita pertama gw.

Tapi masih rada bingung juga mana yang harus gw ceritain wait wait…oh ini dia ada kok.

0 comments: