Friday 14 November 2008

DATENG JUGA

AKHIRNYA DATANG JUGA
Jakarta, August 2008

Awal bulan ini gw ngerasa seneng tujuh keliling Jakarta..sesuatu yang pergi ninggalin gw Akhirnya Datang Juga. Mau tau lo apa yang datang dalam kehidupan gw?jawabannya VIVI, vivi datang lagi menemani hari-hari gw setelah dia abis dioperasi,diobok-obok,diketok ketok akhirnya selesai dan VIVI sekarang udah sehat lagi.
Daritadi gw ngomongin vivi mang dah pada tau vivi sapa?yaudah gw kenalin dulu yah VIVI tuh Vespa gw,doi kelahiran Italia tahun 1985 sebuah bingkisan dari Bokap gw waktu gw mau masuk kuliah gw dibeliin Vespa jadi gw namain aja,abis gw takut ilang kalo gak dinamain lagian kalo udah dinamain kan gw panggil juga dateng hahaha. Jadi gini dah 6 bulan ini vivi udah sakit cuma gw paksa aja karena dananya belum tersedia gw lagi nabung nabung buat biaya perbaikannya. Finally ketemu juga dananya terus gw bawa deh dia berobat 2 bulan yang lalu,awalnya gw pengen ganti alasnya doang karena Vivi udah mau patah,tapi gw liat liat kok jelek juga yah kalo ganti alasnya doang, akhirnya gw putuskan untuk mengganti warna si Vivi, selama pengerjaan gw sempet kesel juga karena lamanya waktu pengerjaan yang menurut gw udah diluar batas, dah gitu kalo gw gak dateng Vivi gak dipegang kan gw juga gak bisa tiap hari ke bengkel masa gw harus manteng mulu di bengkel jadi Jin Bengkel gw nanti hahaha. Emang sih gak Vespa gw doang yang lagi sakit di bengkel,yahh gw menunggu dengan penuh kesabaran ajalah..gw yakin kok kalau gw bersabar hasilnya akan jadi jauh lebih baik. Jadi ya gw tunggu aja akhirnya tepatnya tanggal 4 agustus 2008 Vivi udah beres dan boleh pulang ke rumah..senangnya!!!
Sedikit gw mau cerita bout vivi..jadi waktu gw mau masuk kuliah Bokap gw janji mau beliin motor, akhirnya gw dibelikan dekh Vespa. Dan sekarang udah jalan 3 tahun gw jalani bersama Vivi,hampir semua hal udah pernah gw jalani bersamanya dari senang,sedih udah gw rasain, dari panas,ujan ampe banjir juga udah gw lalui bersama-sama.
Gw juga gak nyangka kalo udah mau 3 taun gw jalan bareng. Pengertian Vivi lah kayaknya yang bikin gw untuk susah jauh,lepas apalagi pisah (halah..) ya gw itung-itung semua yang udah dia kasih sama gw tukh bisa dibilang mengerti akan kondisi yang lagi gw hadapi,jadi kalo suatu saat Vivi lagi dateng bulan terus ngambek ya bisa dibilang kekecewaan yang dia berikan tuh gak sebanding dengan pengertian yang udah diberikan ma gw..dia juga kalo ngambek gak semua kesalahan dia kok,dari gw juga yang mungkin kurang memperhatikan doi (maaf ya vivi)
Kayaknya dia juga jadi salah satu saksi hidup gw hahaha jadi malu. Dah banyak banget ya vi yang kita lalui jangan bosen bosen yah sama alvo, kenangan kenangan yang udah kita lalui,jadi rahasia kita berdua aja yah. Jalan kita berdua masih panjang jadi siap siap tuk perjalanan berikutnya yah.
Mau kemana kita vo?Bandung?Bali?Jogja?vivi mah ikut aja asal sama Alvo
Makasih ya Vivi (restalvo)

0 comments: