Friday 14 November 2008

HAPPY B'DAY INDONESIA

HAPPY BIRTHDAY
Jakarta, August 2008

Heboh heboh heboh,,heboh apa sih? Heboh gajelas dan gamasuk pikiran gw heboh tentang si pembunuh berdarah dingin dari Jombang..uwwww ngeri takut,hahahaha lebih banget yah.
Gw baru balik dari Jombang beberapa hari yang lalu nih,tempat si pembunuh berdarah dingin itu berasal.ya bisa dibilang disana juga lagi heboh membicarakan si Mr R kalo menurut gw doi hebat juga bos bisa menyembunyikan semua kejahatan yang dilakukan sampe beberapa tahun good good good
Tapi udah akh gw gamau membicarakan about si Mr R gak penting dan kalo dibahas itu itu juga belum ada perkembangan yang signifikan, jadi gw mau membicarakan tentang kampong halaman dari Nyokap gw aja. Hmmm Jombang yang sekarang udah banyak perubahan jadi jauh lebih indah dan asri, walau panasnya gak nahan lah bikin meleleh hahaha
Ya maksud kedatangan gw ke Jombang bukan untuk menemui si pembunuh berdarah dingin tersebut tapi mang pengen jalan jalan mumpung lagi liburan sama ziarah ke makam eyang gw,udah sekitar 3 tahun gw gak ke Jombang. Warganya masih dan selalu ramah ramah,makanannya yang ngepas banget ma lidah gw,bersihnya kota yang gak bikin mata bosen memandang..kangen juga gw!!
Ya walaupun gak lama juga karena udah mau masuk kuliah tapi itu udah cukup mengobati rasa kangen gw. Dan akhirnya gw kembali ke Jakarta menggunakan kereta api banyak banget cerita dan pengalaman yang gw dapet selama di perjalanan. Gw baru tau kalo ada orang yang bisa nyembuhin pake listrik, masa orang stroke disetrum jalan lagi hahaha hebat.
Kayaknya udah segitu aja gw bercerita tentang kepulangan gw ke Jombang, karena selanjutnya gw mau bercerita tentang ULANG TAHUN
Sebelumnya gw mau mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA waduh Indonesia tambah umurnya nih udah 63 tahun..tua juga yah namun semangatnya gak akan pernah tua
Kalo ngomongin tentang ULANG TAHUN INDONESIA pastinya kita akan kembali bertanya..apa sih yang udah gw perbuat bagi Negara ini, gw sendiri kayaknya belum bisa berbuat apa-apa ya masih mengisi hari-hari gw dengan kegiatan yang mementingkan diri sendiri, ya ada sih keinginan untuk merubah bangsa ini, salah satunya pengen banget tuk menjaga dan melestarikan kebudayaan bangsa kita supaya,bangsa lain gak bisa mengklain budaya,karya seni kita tuh berasal dari Negara mereka. Gak terima gw kalo misalnya satu persatu kepunyaan kita diambil oleh orang lain..FUCKING SHIT lah (jangan ngomel vo)
Kayaknya masih banyak yang harus kita perjuangkan untuk Negara kita, dari mulai memberantas buta huruf sampai memberantas KORUPSI yang udah kayak panu semakin digaruk semakin luas, justru kalo sekarang ngedenger orang kita udah Merdeka. Menurut gw gak seratus persen bener karena banyak yang harus kita perjuangkan sebagai generasi muda, kalo gw sendiri yang ngejalanin ini pastinya gw gak bisa tapi kalo kita bersama-sama satu persatu pasti selesai kok. Mau buktinya dulu pejuang kita bilang gini ‘BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH’gw gatau sapa yang pertama kali bilang kayak gini tapi sampe sekarang dampak yang dihasilkan dari ucapan tersebut DAHSYAT
Jadi ya sekarang saatnya kita melanjutkan perjuangan untuk Bangsa kita ini, ya gausah dimulai dari hal yang besar tapi dari yang kecil-kecil aja dulu..tingkatkan rasa nasionalis dalam diri kita dan orang orang sekitar kita, yah jangan sampe nanti disaat kita disuruh nyanyi lagu kebangsaan aja gatau kan malu..mudah mudahan nanti Bangsa ini jadi lebih baik lagi jadi gak ada lagi tuh berita berita tentang si Mr R atau the next Mrs R, gada lagi bangsa luar yang ngeklaim budaya kita. Begini-gini gw cinta Indonesia loh percaya gak lo?Cuma di Indonesia doang air butek dijual dah gitu laku lagi, hahaha kalo lo pernah minum bajigur kan warnanya butek tuh kayak aer kali cuma kalo udah masuk tenggorokan mah buntutnya nagih, jadi pengen minum bajigur nih!!
Alvo kangen upacara 17 an di sekolah (restalvo)

0 comments: