Friday 14 November 2008

DREAM

DREAM,DREAM AND DREAM AGAIN
Jakarta, August 2008

Malam..
ujan nih dah lama banget Jakarta gak diguyur ujan sekarang ujan lumayan deres,lumayan lah tuk mengobati rasa kangen ma ujan setelah sekian lama ga jumpa sama ujan
Dream hmm apa yang terlintas di benak lo saat terlintas kata mimpi?
Indah?menyenangkan?menyeramkan?sesuatu hal yang dinanti nanti?bahan pembicaraan yang gak ada abisnya?suatu pengalaman yang gak dilupakan,karena abis @#$ dream?hahaha
Pasti banyak yah opini-opini saat mendengar kata mimpi,namun yang gw bahas saat ini bukanlah mimpi yang lo liat saat lo tertidur atau mimpi bunga tidur lo tapi gw mau ngebahas tentang FUTURE DREAM..ngerti gak??
Jadi gini saat ini saat orang lagi sibuk memperjuangkan haknya yang direbut orang lain,orang lagi sibuk memikirkan apakah esok masih ada yang dimakan??,orang lagi sibuk memikirkan apalagi yang harus bayar di Dunia ini setelah KENCING aja bayar…hahaha
Ya menurut gw Mimpi doang lah yang jadi obat pelipur lara buat semua orang yang hidup di dunia ini. Selama masih ada impian gw rasa masih ada senyum di dunia ini..dengan Mimpi lah orang bisa nyampe di bulan,orang bisa terbang..kalo gw bilang mimpi jadi salah satu Hak Asasi setiap manusia. Gw dukung lah untuk hal yang satu itu!!
Okeh kembali ke lagi ke FUTURE DREAM…impian masa depan
rada susah juga gw untuk ngebahas topic yang satu ini karena menurut gw cukup kompleks walau dinilai sederhana
FUTURE DREAM..sebuah mimpi sebuah harapan atau keinginan manusia untuk mencapai masa depan yang lebih baik lagi walau terkadang gak mungkin dilakukan tetapi lambat laun terjadi juga ya gak sih? Coba kayak dulu orang punya impian pengen terbang akhirnya dengan segala cara dicoba akhirnya terbang juga.
Yah sampe sekarang gw sendiri pun punya impian masa depan,yg gw jadiin sebagai motivasi dalam diri gw supaya gw gak pernah merasa puas dengan apa yang udah gw capai sekarang (namanya manusia yah..gak pernah merasa puas hahaha)
Ya jadinya kalo lo sampe saat ini tuh masih punya impian masa depan meskipun gw sendiri gatau kondisi lo kayak gimana lo lagi seneng,sakit atau lo lagi merasakan kesepian dalam hidup lo jangan pernah lo membunuh mimpi mimpi masa depan lo karena mimpi lo itulah yang ngerubah masa depan lo ke arah yang lebih baik lagi yang berguna bagi diri lo atau bagi orang banyak yang mempunyai hal atau keadaan yang sama kayak lo.
Pernah gw kenal dengan seorang wanita gw ketemu dengan dia juga secara gak sengaja,diawali dengan senyuman akhirnya kita melakukan perbincangan kecil dilihat dari segi fisik sih dia gak kenapa napa tapi setelah lama gw bercerita akhirnya gw berdua ngebahas tentang mimpi sama dia, dia bilang gini ke gw
Mimpi gw tuh gak muluk-muluk vo gw pengen nemuin obat dari penyakit yang lagi gw derita sekarang,supaya orang-orang yang ngalamin hal yang sama kayak gw masih ada kesempatan untuk melanjutkan hidup
Dan gw juga baru tau kalo wanita tersebut terkena Kanker Otak stadium 1, meskipun dia tau kalo umurnya di bumi bisa dihitung,Cuma mimpinya gak akan pernah bisa dihitung sampai kapan bertahan.

Apapun yang ada di dunia ini gak akan pernah bisa membuat seseorang untuk berhenti bermimpi (restalvo)

0 comments: