Tuesday 9 December 2008

Hahaha

KANGEN
Jakarta, August 2008

Hmmm agustus dah mau abis nih gak berasa yah dah mau selese aja agustusnya, mang agustus makanan ampe abis hahaha, ya sekarang waktu kayaknya cepet banget mungkin karna gw banyak kegiatan jadi gak berasa yah coba kalo gw bengong doang pasti berasa lama, ya jangan salahkan waktu lah tapi bercermin lagi sama diri kita apa aja yang udah kita lewatin dalam menghabiskan waktu kita. Kalo ngomongin waktu tu kan berhubungan dengan masa contohnya masa kecil, masa remaja, masa sekolah, masa kuliah dan lain lain. Tapi sekarang gw lagi kangen sama sebuah masa. Kangen masa sekolah di akhir agustus ini, kangen aja kalo dulu selama sekolah nih bulan agustus tuh bulan berkreasi mule dari latian upacara sampe latian manjat karung buat nyambut 17an, kangen banget gw upacara 17an
Hmmm masa sekolah, 12 tahun (gak kurang apalagi lebih) gw lewatin SD,SMP dan SMA. masuk jam 7 pagi pulang jam 2 siang dah gitu baju lepek bau udah gajelas yang jelas sih bau matahari hahaha, namanya juga anak sekolah semua harus teratur harus disiplin harus rajin harus bikin pr harus pake seragam..semua pake harus, teratur banget yah..pernah ngerasa bosen gak? Kalo pernah gw juga pernah kok napa sih sekolah gak pake baju bebas kan bosen seragam gitu gitu mulu, ya walau bosen gw pake pake juga abis udah ada peraturannya hehehe
Hal-hal yang kayak gitu lah yang bikin gw kangen, apalagi pas SMA kayaknya hampir tiap hari yang udah dilalui tuh merupakan perjalanan menuju kandang macan,(hahaha lebih lo vo) jadi tiap hari lo belajar gimana jinakin macam belajar jadi pawang yang baik dan mampu mengatasi segala macam macan, nanti kalo udah waktunya walaupun bisa atau gak bisa lo musti masuk kandang macan, ngeri ye? Hampir setiap hari belajar mulu kayak orang bener gw demi menghadapi ujian akhir..ya waktunya pun tiba setelah gw berlatih selama beberapa bulan ya even i feel, im not yet ready to face my final test. Gw harus hadapi juga final test gw setelah hasilnya keluar ternyata tidak semua macan dapat gw jinakin, ada satu macan yang tau kalo sebelum gw hadapin dia ternyata gw udah takut duluan. Ya tapi gapapa lah semua gw jadikan pengalaman dalam hidup yang gak bakal bisa dilupakan, cukup pertama dan terakhir gw alamin.
Tapi gw pengen bilang sama orang-orang yang udah memberi semangat gw makasih makasih banget ya. Hmmm kangen apalagi ya? kangen temen-temen gw kali yah dah lama banget gak ketemu karena kesibukan masing-masing demi mencapai impian masing-masing akhirnya kita berpencar, walau hampir dari kita semua masih di Jakarta cuma jarang ketemu. Ya walau gw jarang ketemu sama kalian semua gw gak akan pernah bisa lupain kalian semua, kompaknya, gilanya,serunya kita gada yang ngalahin lah dari makan bubur bareng-bareng ketauan terus disuruh makan bubur sambil berdiri, ketauan maen kartu, bikin nangis guru fisika wah parah euy, disetrap gara-gara molor (abis ngantuk bu), oia ada aja yang ngaransemen lagu coldplay with cucak rowo,maen gobak sodor celana robek sampe belakang, kalo dateng pagi-pagi banget gerbang belom dibuka aja udah dateng, bukannya rajin tapi mau bikin pr hehehe kayaknya kalo diceritain gak bakal selese seminggu dan banyak juga yang diceritain jadi bingung euy
Hmmm hari-hari gw pun sempat diisi dengan hadirnya seseorang, halah jadi cerita about my past nih. Iya gitulah kisah kasih di waktu sekolah meski gasatu sekolah hehehe ya walau kisahnya juga ga sampe kuliah.
Kangen kalo pagi dibangunin ma nyokap kayak komandan tentara jepang bangunin prajuritnya kalo ada TOA di rumah gw pasti udah ditempelin ke kuping gw tiap hari, kangen naek MOMO ke sekolah walau bareng ma MOMO doang tetep keren lah, tau MOMO gak? MOMO tuh sepeda gw jadi waktu sekolah gw pake sepeda BMX seru lah ya itung itung olahraga, sambil lirak lirik yang seger di pagi hari. Sekarang MOMO istirahat doi lagi gw suruh cuti dulu. Masih banyak hal yang bikin kangen akan masa masa sekolah iya awalnya ngerasa lama banget ya gw sekolah 12 tahun tapi dipikir pikir ternyata menghabiskan waktu selama 12 tahun untuk sekolah tuh kurang juga karena masih banyak pelajaran yang belom gw dapet. Ya buat yang masih sekolah jangan sia-siain waktu yang ada isi satu masa dalam hidup lo dengan hal-hal yang akan lo kenang terus sampe kapan pun kalo lo sekolah cuma dateng duduk belajar pulang ya lo pasti ngerasa bosen juga menn, apa yang jadi kenangan buat diri lo yang nanti lo bawa setelah selesai sekolah? Buatlah setiap hari lo di sekolah menjadi kenangan, ya kalo gak bisa jadi kenangan banyak orang ya setidaknya jadi kenangan buat lo sendiri, bikin lo senyum sendiri karena lo inget sesuatu waktu masih sekolah, ka banyak tuh macamnya mule dari lirak lirik gebetan lo ato gara-gara lo tidur ngiler tapi gara-gara lo gamau diliat orang lo lap pake buku hahahaha banyak kan . Yaudah kalo gitu rasanya cukup sampai disini kangen-kangenanya jangan terlarut karena masih banyak yang harus dikerjakan.

Bener kata orang kalo masa SMA masa yang indah,,tapi gw mau nambahin nih
Masa SMA adalah masa yang paling indah dan harus dibuat seindah mungkin…(restalvo)

0 comments: